Mobil Keren Harga Murah Paling Populer

Sirion

Mungkin dalam waktu dekat ini anda akan berencana untuk membeli mobil. Namun, anda bingung karena saat ini banyak sekali mobil yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dan merek

Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan beberapa harga mobil bekas murah yang cocok di kantong. Berikut ulasannya. :

  • Toyota Corolla Altis

Mobil ini akan dibekali mesin yang bertipe IL 4 silinder dengan 16 katup yang dilengkapi dengan teknologi DOHC Dual VVT-i dan memiliki kapasitas kubikasi hingga 1798 cc. Mesin tersebut akan dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis berteknologi CVT 7 percepatan Speed Sport Sequential Shiftmatic with Paddle Shift dan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Untuk melindungi keselamatan penumpangnya, mobil ini sudah dibekali dengan rem canggih yang berteknologi ABS, EBD, dan BA yang bisa menghasilkan pengereman yang maksimal dan bisa mencegah terjadinya ban selip. Sedangkan untuk kenyamanan, pada kabin mobil tersedia head unit dengan layar sentuh 4,2 inci yang lengkap dengan berbagi panel pilihan yang siap menunjang hiburan bagi para penggunanya.

  • Honda Civic

Salah satu mobil yang keren dengan harga terjangkau adalah mobil keluaran Honda ini. Ya, Hinda civic menjadi salah satu mobil impian sebagian orang.

Harga honda civic bekas ini berkisar antara harga 300 jutaan saja. Dengan design yang sangat elegan, hal tersebut membuat para pecinta mobil melirik kendaraan yang satu ini.

  • Toyota Hilux

Dari segi eksterior, mobil ini nampak lebih sangar dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Selain itu, mobil Toyota Hilux ini memiliki headlamp yang mengusung desain headlamp dengan ukuran yang lebih besar dengan bentuk trapesium melebar keatas.

Sedangkan pada bagian front grill, masih menggunakan desain besi bertingkat dengan aksen black doff untuk varian single cabin, dan krom untuk varian double cabin. Mobil ini juga memiliki foglamp dengan ukuran yang cukup besar, sehingga bisa mempercantik penampilannya dari depan yang disempurnakan dengan desain bumper yang dinamis.

Dari segi mesin, mobil ini terdiri dari 2 varian , yakni tipe diesel yang mengusung mesin DOHC 4 silinder in line 16-valve. Dimana mesin bertenaga diesel ini merupakan jenis mesin Toyota 2KD-FTV. Mesin ini memiliki kubikasi sebesar 144 Ps pada putaran mesin 3.400 rpm.

Dan mesin ini sudah mengadiopsi teknologi Fuel Injecyion sehingga bisa menghasilkan proses pembakaran pada ruang mesinnya lebih sempurna. Mesin ini juga bisa menghasilkan torsi maksimum hinga 35 Kgm pada putaran 1.600 – 2.800 rpm.

Sedangkan untuk tipe mesin bensin, mengusung mesin DOHC Dual VVT-i 4 silinder in line 16-valve.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *