Ulasan Hero Terkuat Mobile Legends untuk Push Rank

4 Alasan Estes Menjadi Support Tier Bawah Mobile Legends – Esportsku

Game online dengan genre MOBA saat ini memang banyak diminati dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Mobile Legends yang banyak dimainkan dan jadi ajang perlombaan e-sport di berbagai agenda. Untuk bisa menang, mengenal hero jadi salah satu hal yang untuk diperhatikan. Bagi kamu pemain game ini dan sedang ingin push rank, kamu harus mengetahui hero Mobile Legends terkuat untuk push rank karena kemenangan juga dipengaruhi oleh penggunaan hero yang tepat.

Untuk mencapai tier yang kamu inginkan, maka kamu harus menggunakan hero yang tepat sesuai dengan role masing-masing hero. Namun kamu juga perlu memiliki skill dalam menguasai hero yang kamu pakai. Karena jika tidak, justru akan merugikan kamu dan teman satu tim kamu.

Jika kamu masih bingung, berikut ini adalah beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

  1. Estes (Support) 

Estes adalah salah satu hero support yang istimewa karena skill istimewa yang dimilikinya, yakni bisa heal diri sendiri dan juga ke teman-teman yang ada di sekitarnya. Skillnya ini bisa membalikkan keadaan dalam pertarungan dan tentu menguntungkan timnya dan membuat tim semakin kuat. Memiliki Estes di tim dan digunakan dengan tepat, maka bisa membuat tim menang dengan mudah.

  1. Faramis (Support)

Faramis adalah hero yang bisa membawa tim menuju kemenangan, karena memiliki kemampuan dalam me-resurrect hero tim yang tereliminasi di dalam altar dan seketika akan mendapatkan 80% HP serta 100% attack, dan juga mampu mengunci musuh serta membunuhnya. Magic damage yang dimiliki Faramis cukup besar, sehingga ia bisa menjadi Support atau juga jadi Mage. Namun sayangnya Faramis ini masih kurang diminati, namun jika digunakan dengan build yang tepat, maka bisa membuat tim kamu menang.

  1. Eudora (Mage)

Eudora merupakan hero Mage yang selalu jadi andalan dan sudah ada di Mobile Legends sejak tahun 2017. Eudora mematikan di early dan semakin overpowered ketika memasuki late game. Dengan ultimate-nya, Eudora bisa membunuh hero apapun. Untuk kamu yang baru pertama kali bermain Mobile Legends, Eudora bisa jadi hero yang kamu mainkan. Meski begitu, hal ini bukan berarti Eudora hanya bisa dimainkan dan jadi hero untuk pemula, karena nyatanya Eodora juga bisa jadi hero andalan kamu.

  1. Khufra (Tank)

Kufra merupakan hero Tank yang bisa membuat lawan mainmu kewalahan karena skill 1-nya yang bisa membuatnya melompat dan menabrak lawan dengan efek terlempar ke atas. Selain skill 1, Khufra memiliki skill 2 yang bisa membuatnya memantul seperti bola. Serta skill 3-nya atau ultimate-nya yakni bisa menarik semua lawan di sekitarnya ke arah depan. Khufra memiliki daya tahan yang tinggi dan kerap dianggap menyebalkan oleh musuh sehingga bisa banget kamu jadikan hero untuk push rank.

  1. Franco (Tank)

Franco termasuk ke dalam kategori hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan hero untuk push rank. Franco merupakan salah satu hero Tank yang berbahaya karena memiliki skill yang bisa bikin musuh kewalahan dan harus diwaspadai oleh lawan dari early game hingga late game. Franco memiliki tugas sebagai Tank, adapun tugas utamanya adalah melindungi dan mendukung tim yang sedang bertarung. Sama seperti Khufra, Franco juga mempunyai ketahanan yang tinggi. Franco juga mempunyai kemamuan untuk membuat musuh stun sehingga rekan tim dapat membantu menyerang musuh itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *