Produk-Produk Scarlett Whitening yang Wajib Dicoba

Sudah pernah dengar scarlett whitening? Yup, produk yang satu ini merupakan produk yang dirilis oleh artis yang terjun ke dunia bisnis kecantikan, yaitu Felicya Angelista. Artis cantik yang satu ini meluncurkan produk body care dan skin care yang dikenal dengan nama scarlett whitening. Produk-produk ini berfungsi untuk memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, diantaranya seperti cucumber, pomegranate, glutathione, serta aloe vera. Perawatan menggunakan scarlett whitening bisa digunakan setiap hari. Lantas, apa saja rangkaian perawatan kulit yang bisa kita gunakan? Tetap ikuti ulasannya ya!

Sebagai wanita, tentu sudah sewajarnya kita ingin memiliki kulit yang putih dan bersih seperti halnya wanita korea. Jika kita melihat di google, kita akan menemukan banyak variasi untuk membuat kulit menjadi putih, misalnya menggunakan body lotion maupun body wash. Nah, Felicya menjadi salah satu artis yang mengeluarkan produk scarlett whitening yang memiliki beragam manfaat untuk membuat kulit lebih secara instan. Melalui pemakaian yang rutin, kulit juga akan menjadi lebih putih secara permanen. Selain terdapat body lotion, scarlett whitening juga menyediakan body wash yang bisa digunakan setiap hari. Berikut penjelasan lengkapnya!

1. Whitening Body Lotion (Rp75.000)

Produk yang satu ini telah terbukti bisa membantu kita untuk melembabkan kulit. Seperti yang kita tahu, lotion juga merupakan salah satu rangkaian body care yang tidak boleh terlewatkan dalam hal perawatan kulit. Bukan hanya itu saja, lotion yang satu ini juga efektif untuk membuat kulit menjadi lebih cerah serta membuat tubuh menjadi lebih segar sepanjang hari.

Body lotion dari scarlett whitening memiliki beberapa varian, misalnya seperti romansa dan fantasia yang memiliki kandungan gluthatione serta vitamin E. Glutathione memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Kandungan ini juga akan meregenerasi sel kulit sehingga sel-sel kulit yang mati terganti oleh sel-sel kulit yang baru. Selain itu, glutathione berperan sebagai antioksidan alami yang membantu kita untuk menetralisir radikal bebas serta anti aging yang akan meningkatkan jumlah kolagen di tubuh. Penggunaan bahan ini pada wajah berfungsi untuk mengurangi kerutan serta menghambat penuaan dini.

Lotion scarlett whitening sudah tentu aman digunakan setiap hari, yakni setiap selesai mandi. Lotion ini juga mengandung SPF yang akan membantu kita terhindar dari paparan langsung sinar matahari. Lotion ini memiliki tekstur yang creamy seperti lotion lainnya. Ada aroma lembut serta wangi khas yang tidak terlalu tajam dan menyengat. Tentu saja, kelembaban kulit bisa bertahan selama berjam-jam setelah mandi berkat lotion ini.

2. Whitening Shower Scrub (Rp75.000)

Scrub dari scarlett whitening berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang bisa digunakan setiap hari. Ada tiga variasi yang bisa kita coba, yakni warna ungu yang memiliki aroma pomegranate, warna kuning yang memiliki aroma mango, serta warna hijau yang memiliki aroma cucumber. Ketiga shower scrub ini memiliki tekstur yang cair dengan adanya titik-titik scrub yang berperan efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Tenang saja, meskipun terdapat scrub, tidak akan sakit ketika digunakan di kulit.

3. Whitening Facial Wash (Rp75.000)

Selain body care, terdapat juga varian skin care pada scarlett whitening yakni berupa facial wash. Produk yang satu ini bisa digunakan setiap hari untuk membersihkan kotoran. Terdapat kandungan alami seperti Aloe Vera dan Rose Petals yang efektif untuk membuat kulit lebih lembab dan terasa sejuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *