Rekomendasi Karakter Point Blank

PB Indonesia adalah salah satu permainan yang seru untuk dimainkan. Game ini memberikan sensasi tantangan dan penyusunan strategi. Adapun faktor yang mendukung agar strategi bisa berjalan lancar dan menang menjadi juara adalah dengan pemilihan karakter dan penggunaan senjata yang tepat. Point Blank menawarkan banyak karakter untuk dimainkan. Beberapa karakter di Point Blank menjadi favorit karena memiliki keunggulan dari keahlian dan penampilannya. Berikut ini rekomendasi karakter Point Blank dari Free Rebels dan CT-Force yang bisa kamu mainkan.

  • Viper Red
Point Blank Hd Game Wallpapers - Viper Red Point Blank (#2581847) - HD  Wallpaper & Backgrounds Download

Viper Red memilki visual tinggi badan 178 cm, berkulit putih, dan memiliki paras yang cantik. Ia digambarkan sebagai perempuan usia 26 tahun dengan style pakaian yang tomboi yakni memakai tank top model crop top dan celana jeans serta dengan senjata yang menggantung di badannya.

Viper Red dikenal sebagai pembunuh dan mata-mata yang hebat. Kemampuan ini adalah turunan dari Ibunya yang merupakan anggota Free Rebels (nama organisasi teroris pada Point Blank).

  • Tarantula
PB Indonesia

Dari segi visual, Tarantula memiliki penampilan yang menarik memakai celana jeans pendek dengan gesper yang berisi peluru cadangan dan menggunakan jaket crop top berwarna gelap, topi model beanie, serta kacamata ski sebagai aksesori di bagian kepalanya.

Ia adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama keluarga angkatnya. Ia tidak tahan dengan ayah angkatnya memperlakukannya secara kasar lalu menembak dada ayah angkatnya yang membuatnya harus masuk ke dalam penjara. Ia bergabung dengan Free Rebels setelah keluar dari penjara.

  • Lopez Rica
Facebook

Visual Lopez Rica sangat cantik dan memiliki rambut pendek berwarna cokelat, memakai gelang yang terlihat kontras dengan senjata yang dipegangnya, serta memakai gesper berisi cadangan peluru.

Dulunya ia merupakan anggota CT-Force, namun ia difitnah melakukan sesuatu yang bukan dia pelakunya. Akhirnya ia masuk menjadi anggota Free Rebels. Selain dikenal ahli dalam melakukan analisis dan mencari informasi, Lopez Rica juga mampu bergerak ringan dan gesit.

  • Natasha
PB Indonesia

Dari segi visual, Natasha memiliki tampilan yang feminin dengan memakai jaket kulit hitam, rok pendek, stoking berlubang, dan juga bot tinggi.

Natasha adalah anggota terbaik dari Free Rebels. Natasha dikenal sebagai tokoh berjiwa bebas dan memiliki kecepatan kerja otak yang luar biasa namun juga memiliki sifat yang licik.

  • Queen
PB Indonesia

Queen tampil dengan rambut pirang yang separuhnya diikat ke belakang dan memiliki penampilan yang sporty dengan jaket crop top, celana olahraga yang skinny, dan sepatu kets.

Queen adalah anggota dari CT-Force.

Ia memiliki kemampuan fisik dan boxing luar biasa. Namun Queen digambarkan selalu kalah jika bertarung dengan Natasha. Ia dan Natasha dulu adalah sama-sama karakter percobaan untuk Human Arms Development Project di CT-Force. Namun karena Queen menolak ajakan Natasha untuk kabur, ia pun dijadikan musuh bebuyutan oleh Queen. Karena menolak ajakan Natasha ini, Queen menjadi Special Agent nomor 1 di CT-Force.

Itulah rekomendasi karakter Point Blank yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa menggunakan pilihan karakter di atas untuk menyerang lawan. Selain 5 karakter Point Blank yang sudah disebutkan, ada juga karakter lainnya seperti Keen Eyes, Judy Chou, dan Red Bulls. Kamu bebas memilih karakter mana yang kamu sukai dan kamu butuhkan agar bisa menang di setiap perlawanan. Untuk bisa mendapatkan karakter, kamu harus mengisi cash Point Blank kamu. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *