5 Turnamen Free Fire di Indonesia Tahun 2021

Card image cap

Permainan game online android kian menjamur. Anda tidak hanya menemukan pemain dari Indonesia, tetapi dari seluruh dunia. Saking maraknya game online tersebut, maka bukan hal yang baru lagi jika anda menemukan banyak turnamen game online. Selain menyenangkan, anda juga akan mendapatkan hadiah yang besar. Nah, salah satu game online populer terkini yang banyak mengadakan turnamen adalah Free Fire. Dan bagi anda warga Indonesia, berikut ini adalah 5 turnamen Free Fire di Indonesia 2021.

1. Turnamen Free Fire Bali

Kini sudah banyak orang mengenal esport. Sebuah kompetisi olahraga virtual melalui game online. Jika anda pemain Free Fire Indonesia, khususnya Bali, maka jangan sampai ketinggalan turnamen Free Fire di Bali. Pendaftarannya segera ditutup. Pendaftaran terakhir akan ditutup pada 31 Maret 2021. Dan laga akan diadakan pada 1 – 2 April 2021. Biaya pendaftarannya adalah sebesar IDR 30k. Hadiah pemenang hingga Rp 500 ribu. Slot peserta terbatas. Pekan esport Free Fire Bali ini hanya menyediakan 24 slot pemain. Jadi, jangan sampai kelewatan.

2. Turnamen Free Fire Banten

Hai, bagi anda yang berada di Banten atau sekitarnya, ikuti segera pekan esport turnamen Free Fire Banten yang akan diadakan pada 30 – 31 Maret 2021. Buruan sebelum pendaftarannya ditutup, karena pendaftaran turnamen ini akan segera ditutup pada 29 Maret 2021. Biaya pendaftaran sebesar IDR 30k. Pekan esport Free Fire Banten ini tersedia 24 slot pemain. Bagi pemenang akan mendapatkan prize pool hingga Rp. 500 ribu. Ini adalah kesempatan yang baik untuk menjalani proses menjadi pemain profesional.

3. Turnamen Free Fire Sulawesi Tenggara

Bagi anda yang memiliki team esport, ikuti segera kompetisi turnamen Free Fire pekan esport. Pekan esport di Indonesia diadakan di beberapa provinsi di Indonesia. Salah satunya adalah Sulawesi Tenggara. Jika anda berada di Sulawesi Tenggara segera daftarkan diri. Pendaftaran akan ditutup pada 27 Maret 2021. Pertandingan akan dimulai dari tanggal 28 – 29 Maret 2021. Fee pendaftaran sebesar IDR 30k. Hadiahnya lumayan, hingga Rp. 500 ribu untuk pemenang. Slot terbatas, hanya 24 saja.

4. Turnamen Free Fire Kalimantan Utara

Segera ditutup pendaftaran turnamen Free Fire Kalimantan Utara. Jika anda tidak mau ketinggalan, segera daftarkan diri dan tim untuk mengikuti turnamen Free Fire Kalimantan Utara sebelum 26 Maret 2021. Biaya pendaftaran murah, yakni hanya IDR 30k saja. Namun hadiahnya cukup memuaskan untuk kompetisi pekan esport, yakni sebesar Rp. 500 ribu. Slot pemain terbatas, hanya tersedia untuk 24 pemain.

5. Turnamen Free Fire Jawa Tengah

Bagi anda yang tinggal di Jawa Tengah atau sekitarnya, daftarkan diri anda segera untuk ikut andil dalam turnamen pekan esport Free Fire yang diadakan di Jawa Tengah. Biayanya murah namun hadiahnya cukup menarik. Dengan biaya pendaftaran IDR 30k, anda bisa mendapatkan hadiah hingga Rp. 500 ribu. Slot peserta terbatas. Turnamen ini hanya membuka turnamen untuk 24 slot peserta. Jadi, daftarkan segera sebelum 24 Maret 2021.

Nah, demikian itu adalah 5 jadwal turnamen Free Fire di Indonesia yang akan segera datang. Jika anda ingin mendapatkan hadiah prize pool yang ada, maka jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut. Selain untuk bersenang-senang dan mengasah kemampuan, turnamen ini bisa menjadi modal untuk menjadi pemain esport profesional di kancah dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *