BEBERAPA DRAMA KOREA TERBAIK, BIKIN PENONTON BAPER!

Drakor It's Okay to Not Be Okay, Suara Unik Bintang Utamanya Curi Perhatian

Drama kore bukan lagi menjadi tontonan untuk orang Korea saja namun sudah banyak Negara yang juga menyukai Drama Korea. Hal itu membuat banyak Negara dilanda demam Korea tak terkecuali Indonesia. Memang ada hal positif namun ada pula hal negatifnya. Tetapi bukan hal itu yang akan kami bahas. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa drama Korea yang terbaik yang bisa membuat penonton menjadi baper. Penasaran apa saja? Simak ulasannya sebagai berikut yang dilansir dari Kvibes.

1. It’s Okay to Not Be Okay

Para penikmat drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama Korea yang satu ini yaitu It’s Okay to Not Be Okay. Drama yang memiliki alur cerita penuh kejutan dan dapat membuat para penontonnya terbawa suasana ini sukses menjadi drama Korea yang banyak disukai tak terkecuali di Indonesia. Serial ini memiliki cerita yang sangat menyentuh hati mulai dari percintaan mau pun persahabatan, so untuk kalian yang penasaran drama Korea ini sangat kami rekomendasikan.

2. The World of The Married

Selanjutnya ada The World of The Married yang juga merupakan salah satu drama Korea favorit di Indonesia bahkan di Negara lainya. Para penikmat drama Korea seolah diberikan hal baru saat menonton serial yang satu ini. Alur ceritanya pun terbilang sangat dramatis dan penuh kejutan sehingga membuat para penontonnya menjadi baper. Tidak hanya itu serial The World of The Married juga mencatatkan rekor yaitu seria dengan rating tertinggi di seluruh kabel Tv Korel. Hal ini membuat gempar para penikmat serial Drama Korea sekaligus menarik peerhatian untuk menonton The World of The Married. Drama Korea ini tayang di JTBC dan mendapatkan rating sebesar 28,4% dan jumlah itu bukanlah hal yang kecil loh.

3. Dr Romantic 2

Selanjutnya ada Dr Romantic 2 yang juga merupakan drama Korea yang paling banyak digemari. Hal ini terbukti saat Dr Romantic 2 mendapatkan rating tertinggi ke dua yang ditayangkan di SBS. Drama korea ini dibintangi oleh actor dan actress favorit yaitu Lee Sung Kyung, Ahn Hye Seop dan Han suk Kyu. Jumlah rating yang diperoleh Dr Romantic 2 sebesar 27,1% dimana angka itu adalah angka rating tertinggi ke dua. Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang dokter wanita yang cerdas serta percaya diri. Kemudian ia bertemu laki-laki yang juga merupakan seorang dokter. Disitulah awal mula kisahnya dimulai.

4. Stove League

Selanjutnya ada Stove League yang juga merupakan drama Korea favorit. Serial Stove League juga tayang di SBS dengan mengakhiri episode pada tenggal 14 Februari. Drama korea ini juga merupakan salah satu Drama Korea yang memiliki rating tinggi pada tahun 2020 dengan dibintangi oleh Nam Goong Min dan Park Eun Bin. Stove League meraih rating sebesar 19,1% dan banyak mendapat pujian terutama pada kisah manajer tim baseball dengan perjuangannya dalam mengurus tim. Tim base ball itu pun berada di posisi bawah liga namun dapat kembali meraih posisi unggul.

Drama Korea ini juga memiliki alur cerita yang sangat inspratif sehingga penonton juga mendapatkan pesan moral.

Nah itulah beberapa informasi mengenai drama korea terbaik. Tentunya masih banyak lagi drama Korea menarik lainnya. Namun apa yang kami sebutkan di atas adalah drama Korea yang memiliki rating tertinggi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai drama korea terbaik lainnya bisa mem follow instagram official kvibes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *