Beberapa Macam Tempat Wisata Unik Dan Seru Kota Malang Wajib Untuk Diketahui Serta Dikunjungi

Hasil gambar untuk Omah Kayu Paralayang Batu

Kota malang adalah sebuah surganya parawisata yang ada di indonesia kehadiranya bak permata dan mahkota yang tidak tergores sedikitpun dijamin ketika kita mengunjungi tempat destinasi wisata yang ada di kota saat berlibur akan menjadi cerita unik tersendiri. Jika anda mengetahui bahwa dengan berkunjung dan berwisata ke kota malang ini akan ampuh dapat mengusir segala penat stress dan bosan yang hinggap didalam diri setelah sibuk dengan aktivitas rutin sehari-hari. Untuk sampai di Kota Malang maka Anda bisa membeli tiket kereta di Misteraladin.com. Mengapa harus di Mister Aladin? Sebab Anda akan mendapatkan banyak sekali Promonya. Oleh sebab itu tanpa bertele-tele berikut ini adalah beberapa mcam tempat wisata unik dan seru yang ada di kota malang wajib untuk diketahui serta dikunjungi yaitu diantaranya sebagai berikut:

Omah Kayu Paralayang Batu

Tentunya jika anda ingin mencari tempat wisata yang di kota malang yang sangat unik dan seru maka jangan pernah untuk melewatkan destinasi wisata yang satu ini yaitu adalah omah kayu paralayang batu harus diketahui dan dikunjungi. Karena ditempat ini anda akan disuguhkan serta disajikan dengan sebuah rumah pohon raksaksa yang berada tepatnya di ketinggian 1.340 meter diatas permukaan laut akan mampu membuat mengenang nostalgia kita saat kecil. Dimasa kecil kita pastinya selalu bermimpi ingin mempunyai rumah pohon yang sangat besar dimana didalamnya kita dapat gunakan untuk bersantai melepas penat hingga dapat digunakan juga untuk bermain-main tentunya. Oleh sebab itu maka tempat destinasi wisata omah kayu paralayang batu ini sangat layak untuk mewujudkan impian anda pastinya ini tidak boleh untuk dilewatkan serta ditinggalkan sehingga sangat wajib hukumnya jika ke kota malang mengunjungi tempat  wisata ini.  Dimana uniknya lagi bahwa tempat destinasi wisata omah kayu paralayang batu malang ini sudah difasilitasi dengan 6 buah rumah pohon yang didalamnya akan mampu menampung kurang lebih 3 orang akan sangat cocok digunakan berlibur bersama si kecil buah hati. Hebatnya lagi bahwa pemandangan dari omah kayu paralayang batu ini sudah menjadi daya tarik lebih dan mampu akan membuat tersihir dan tidak akan pernah ingin untuk meninggalkan tempat ini secara cepat dan betah untuk berlama-lama. Jika anda ingin mengunjungi tempat destinasi wisata yang satu ini maka datanglah dan pandangi panorama alam disekitar rumah pohon ini ketika sunrise maka dijamin akan mendapatkan pengalaman berharga yang tidak akan pernah terlupa dan selalu terkenang indah didalam memori. Untuk lokasinya sendiri omah kayu paralayang batu ini berada di jl.Gunung banyak, Gunungsari, bumiaji kota batu malang dengan nomor telepon dapat menghubungi 0813 3318 3380 sementara untuk harga kamarnya sendiri  Rp.350.000 per malam ( senin-kamis) dan Rp.450.000 per malam ( jumat-minggu).

Lembah Tumpang Resort

Pastinya kita jika ingin mendapatkan tempat berlibur yang sangat unik dan seru yang ada di kota malang maka kunjungilah lembang tumpang resort ini dijamin harus dimasukkan kedalam list perjalanan yang harus dikunjungi serta diselidiki karena ini akan membawa kita terbius ke zaman masa kerajaan majapahit ataupun sriwijaya. Disini sangat banyak spot-spot foto yang sangat menarik untuk anda jelajahi dan sangat instragamable sekali tentunya serasa anda seperti putra atau putri makota kerajaan jika berada disini.

Fifteen Celcius Skylounge

Dijamin ketika anda berkunjung ke tempat detinasi ini yang ada di kota malang yaitu fifteen celcius skylounge tidak akan pernah berhenti terpukau dan terkagum karena anda akan disuguhkan dengan cuaca dingin sekitar 15 derajat celcius serta berada di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *