Harga Honda CB150 Verza Terbaru, Ini Dia Cara Aman Membelinya Secara Kredit!

Honda CB150 Verza 1

Membeli sebuah motor baru tentunya membutuhkan pertimbangan yang sangat matang, dari segi keuangan maupun pilihan, apalagi sekarang ini bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya trend motor sama halnya dengan gadget, dimana memang produknya senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Beberapa orang yang senang update produk otomotifnya dan tidak ingin ketinggalan zaman pastinya akan menjadi semakin konsumtif dalam pembeliannya. Produk motor sport dengan jenis naked masih cukup banyak diminati apalagi oleh para pria, bisa jadi pertimbangan harga Honda CB150 Verza ini.

Honda Verza pada dasarnya termasuk salah satu motor sport naked yang banyak dilirik oleh konsumen, apalagi jika berbicara mengenai harganya sendiri juga tergolong masih terjangkau, harga Honda CB150 Verza ini di pasaran masih dalam angka 20an juta rupiah. Hanya saja mungkin bagi sebagian kalangan nilai tersebut masih masuk kategori mahal. Hanya saja juga tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa membeli produknya secara kredit. Agar tidak rugi beli motor kredit, maka berikut ini ada beberapa langkah cerdas bagi Anda, yaitu:

  1. Pastikan untuk kredit motor baru, faktanya memang bukan hanya motor baru saja yang dijual dengan sistem kredit, melainkan banyak juga yang termasuk produk motor second yang dikreditkan, namun jangan membeli motor bekas secara kredit karena hanya akan merugikan Anda, mengingat nantinya setelah dibeli dengan nilai mahal hampir menyerupai produk baru, namun harga jualnya kembali ke pasaran justru turun sangat banyak, tentunya sangat rugi bukan.
  2. Bayar uang muka atau DP sebaiknya dalam jumlah tinggi sekalian, sebenarnya paling aman membayar uang muka sekitar 50 persen dari harga asli kendaraan tersebut, karena dengan semakin besar uang muka yang dibayarkan, maka nantinya hutang juga akan semakin kecil nilainya, sehingga hal ini akan membantu meringankan nilai bunga yang dikenakan kepada Anda. Karena suku bunga dihitung dari sisa hutang tersebut.
  3. Memilih cicilan yang tidak terlalu membebani, artinya jangan terlalu serakah mengambil nilai cicilan yang besar, padahal kemampuan keuangan tidak sebanyak itu untuk membayar hutang setiap bulannya. Alangkah lebih baiknya bagi Anda untuk mengambil produk cicilan yang paling ringan sesuai dengan kemampuan, dibandingkan ambil yang besar, namun pembayaran harus selalu menunggak setiap bulan, akhirnya akan dikenai dengan denda.

Pastikan juga untuk mengambil kredit ini di lembaga yang tepat, jangan asal pilih carilah yang sudah benar-benar terpercaya seperti diantaranya adalah Moladin, bisa langsung cek harga Honda CB150 Verza idaman Anda disini dan beli, Moladin ini bekerjasama dengan banyak dealer yang ada di Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir untuk proses pengambil motor Anda ataupun pembayaran kreditnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *