Rencana Kredit Toyota Vios? Ini Dia Review Mobilnya

Pada saat ini banyak sekali jenis mobil buatan Toyota yang dipasarkan di dunia, khususnya di Indonesia. Dan setiap tahunnya produk mobilnya itu selalu mengalami peribahan. Dari sekian banyak jenis mobil Toyota yang dipasarkan, salah satunya adalah Toyota Vios. Secara diam-diam PT Toyota Astra Motor (TAM) di tahun 2018 yang lalu, akhirnya telah merilis Toyota Vios terbarunya. Seperti yang sudah diketahui bahwa mobil sedan kelas B ini memang sebelumnya telah beberapa kali mengalami pembaharuan sejak hadir di Indonesia pada tahun 2003 yang lalu. Lalu apa saja hasil dari pembaharuan tersebut? Untuk lebih jelasnya bagi kamu yang berencana kredit mobil toyota ini mari kita simak ulasan tentang kelebihanToyota Vios dari segi eksterior dan interior sebagai berikut :

  1. Eksterior

Dari segi eksterior, mobil ini melakukan pembaharuan pada beberapa sektor.Khususnya pada sisi eksterior atau bodi fisiknya. Sekilas mobil ini memiliki kesamaan dengan Yaris 2018. Dan perubahan itu sangat nampak pada beberapa bagian. Pertama, dari sisi depan mobil nampak grille model baru, dengan konsep grille atas dibuat lebih sipit sedangkan grille bawah tampak besar yang dipadukan dengan bumper tipe Trapezoidal Shape. Pada bagian lampu utama juga telah dilengkapi dengan DRL LED dengan desain yang sedikit menajam dan menyipit. Sehingga, selain membuat wajah mobil ini semakin terkesan gagah, juga bisa memberikan penerangan yang maksimal. Bukan hanya itu, teknologi headlamp mobil Viosini juga sudah dilengkapi dengan Multi Reflector HID dan Flog lamp yang bisa memberikan pancaran cahaya yang lebih maksimal lagi. Sedangkan pada bagian sampingnya, mobil ini tidak ada perbedaan dengan mobil varian mobil sebelumnya. Dimana nampak velg sporty 15 inci yang membuat kesan mobil lebih berwibawa. Untuk bagian belakang, tidak ada banyak perbedaan dengan varian sebelumnya. Dimana, akan nampak stop lamp bergaya ‘Diamond Cut” yang modern sehingga bisa membuat kesan mobil ini menjadi lebih menarik, lebar, dan mewah.

  1. Interior

Pada bagian inetrior, mobil ini masih mengusung konsep Value Beyond Believe dengan material yang berkualitas tentunya. Sehingga, interior mobil ini akan terkesan lebih elegan dan cerah.  Pada bagian dashboard depan, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Seperti LCD Touchscreen yang cukup lebar dengan beberapa pilihan menu fungsional. Bahkan, pada layar LCD tersebut akan ditampilkan menu Audio Toyota Telematics System, yang tentunya akan memberikan kemudahan bagi pengguna pada saat akan memainkan musik. Pada layar sentuh mobil ini juga terdapat 2 buah lubang AC dengan pengaturan sistem digital. Bukan hanya itu, pengaturan audio system pun juga ikut disematkan sebagai media guna memberikan hiburan bagi pengguna untuk bisa memutar lagu kesayangannya. Selain itu, pada setir kemudinya, mobil ini mengadopsi gaya setir milik Toyota Altis sehingga bisa membuatnya terkesan nampak lebih mewah dan elegan. Ditambah dengan audio switch sehingga akan memudahkan pengemudi pada saat akan melakukan pengaturan audio tanpa harus mengganggu pandangannya ke depan. Pada bagian joknya sendiri tidak kalah mewahnya, karena terbuat dari bahan material kulit yang berkualitas, sehingga tentunya akan menambah rasa nyaman bagi pengemudi serta penumpangnya.

Keren-keren kan spesifikasinya? Nah bagi anda yang ingin memiliki mobil Toyota Vios ini anda bisa langsung datang ke dealer-dealer resmi Toyota yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Demikianlah informasi kali semoga ada guna dan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *