Ini Dia Beberapa Merk Saklar Listrik Yang Memiliki Kualitas Bagus

Stop Kontak Universal UK EU US 2 Port USB with On Off Switch

Ada banyak sekali jenis maupum merk saklar listrik yang ada dipasaran. Saklar itu sendiri memiliki kualitas yang berbeda-beda, yang dapat ditentukan dari merk-nya. Dengan kata lain, jika anda memilih saklar dengan merk yang sudah terkenal, maka kualitas dan keamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu merk saklar listrik yang sudah terbukti akan kualitasnya, yakni yang bernama Broco. Namun selain Broco, masih banyak merk saklar lainnya yang juga tidak kalah berkualitas lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasanya di bawah ini :

  1. Saklar Switch Seri Galleo Broco

Saklar yang satu ini merupaakan tipe galleo, yang dapat difungsikan untuk saklar lampu double. Tentu saja saklar dengan merk Broco ini sangat cocok untuk anda gunakan baik di rumah, kantor, gedung, dan lain sebagainya. Bahan materialnya sangat berkualitas, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan tingkat tinggi. Bahkan, tekstur materialnya juga sangat kuat sehingga tidak mudah rusak. Lalu, bagaimana dengan urusan harganya? Soal harganya, Saklar Broco ini dibanderol dengan harga Rp 20.000 (dua puluh ribu). Adapun mengenai deskripsi produknya sebagai berikut :

– Jenis saklar : seri

– Merk : Broco

– Tipe : Galleo

– Warna : Putih

– Bahan : Tebal dan rapih

– Model : Minimalis

– SNI

  1. Saklar Engkel Piano Cetekan On – Off Listrik Tunggal Outbow

Keunggulan dari saklar listrik yang satu ini adalah dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Bahkan yang lebih menariknya lagi, saklar tersebut sangat mudah dalam pengerjaannya lho. Tak hanya sampai disitu saja, materialnya juga terbilang cukup mumpuni sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan. Mengenai harga terbarunya, produk saklar tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 4.000 (empat ribuan) saja. Berikut deskripsi dari produknya :

– Produk : Saklar engkel

– Tipe : Piano Outbow

– Daya : 250 volt 10 A

– Bahan : Tebal dan kuat

– Warna : Putih

– Fungsi : Serbaguna

  1. Scheiner Pieno (Saklar 3 Gang – Warna Putih)

Inilah salah satu merk saklar listrik yang paling banyak dicari oleh para konsumennya. Bagaimana tidak! sebab saklar dengan merk Scheiner Pieno ini memiliki tampilan desain minimalis, yang tentu saja dapat meningkatkan estetika dalam ruangan rumah anda. Tak hanya itu, ia juga sangat ideal baik digunakan untuk rumah, perkantoran, gedung, dan lain sebagainya. Tapi perlu anda ingat, saklar Scheiner Pieno ini, hanya dapat di fungsikan pada satu tekanan yang lembut saja. Lalu, bagaimana dengan harganya? Soal harga, saklar Scheiner Pieno ini dibanderol dengan harga Rp 119.000 (seratus Sembilan belas ribu). Adapun mengenai deskripsi produknya seperti di bawah ini.

– Saklar 3 gang

– Terminal kuningan

– Housing terbuat dari material polycarbonate, yang anti karasi

– Sertifikasi => complies to IEC, BS, SS, MS, CCC, IS, dan RoHS

  1. KLD 2 Gang 1 Way L6 10A Saklar – Switch Lampu LED Minimalis Modern

Merk saklar terbaik berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni yang bernama KLD. Ya, sesuai dengan namanya, saklar ini memiliki desain minimalis yang dapat memberikan kesan modern. Adapun mengenai harga terbarunya dipasaran, yakni sekitar Rp 5.8000 (lima puluh delapan ribu).

Itulah beberapa merk saklar listrik terbaik yang direkomendasikan bagi anda. Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang merk-merk saklar listrik terbaik lainnya, anda bisa langsung mengeceknya pada situs yang bernama Jakmall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *