OPPO Find X sebagai rekomendasi Smartphone barumu.

Untuk kamu yang barangkali berencana mengganti HP di awal tahun ini. Banyak sekali bermunculan HP  yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget tentunya. Seperti Apple tahun ini meluncurkan IPhone XS, XR dan Xs Max. untuk pertama kalinya dalam sejarah apple mengeluarkan produknya dengan dual SIM card di produk Iphone nya yang terbaru.. pada moment yang hampir bersamaan juga produk HP samsung menawarkan gradasi warna pada bagian backcover nya, yang biasanya lazim dikeluarkan oleh smartphone tiongkok.  Biasanya merk atau vendor dari tiongkok yang menjiplak produk produk yang sedang hype, namun sekarang malah sebaliknya.  Sehingga sekarang smatphone asal china sudah tdak bisa dipandang sebelah mata. Varian terbaru HP yang punya tagline Selfie expert ini mempunyai kelebihan yang sangat berbahaya simak sedikit Review & spesifikasi OPPO Find  X 2019 terbaru dibawah ini.

Untuk dari sektor desain nya OPPO find X ini memiliki desain yang sangat elegant, dengan body yang ramping tanpa bazel, serta layar yang hampir penuh tanpa poni atau notch  menyelimuti seluruh bagian smartphone. Untuk layar nya memakai layar Super Amoled yang memberikan warna dan visual yang sangat menawan. Kamera depan yang seakan tersembunyi dibalik layar. Mempunyai lebar sebesar 6,4 inci, sehingga OPPO Find X sangat ideal untuk dipakai menonton video dengan resolusi setinggi apapun. Ada dua piliha warna yang ada pada OPPO Find X yaitu Bordeaux Red dan Glacial Blue. Jika dilihat sekilas warna dari casing OPPO Find X ini seperti hitam glossy namun pada saat diiringkan terdapat gradasi yang indah. Untuk dapur pacu yang berpengaruh pada performa nya, OPPO Find X memakai Snapdragon 845 yang pastinya mempunyai performa responsif selain itu OPPO find X juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB  juga GPU adreni 630 yang solid dipakai bermain game apapun. Satu set hardware yang sangat berkualitas dengan kombinasi yang top. Untuk sektor kamera OPPO find X mempunyai dual kamera dengan kapasitas sebesar 16MP dengan disertai sensor Sony IMX 519. Dan kamera sekunder sebesar 20 MP. Dengan sensor sony IMX 376K.

Untuk keperluan selfie, OPPO Sebagai selfie expert membekali kamera depan pada OPPO Find X sebesar 25 MP dengan sensor IMX 576.  Sebagai Flagship dari produk OPPO semua fitur kamera bisa ditemukan di seri OPPO yang satu ini.  semua mode foto atau video seperti efek bokeh, panorama, stiker, HDR, serta mode professional untuk menangkap gambar. Slow motion atau time lapse semua bergabung dengan video standart. Ada juga AI recognition, AI beautification, AR sticker, AI Ptret Mode dan RAW HDR. Untuk sektor baterai  OPPO find X mempunyai kapasitas baterai yang lumayan yaitu sebesar 3730 Mah. Dengan fitur fast charging VOOC  yang mempunyai kecepatan dalam pengsian baterai apalagi USB yang sudah terupdate menjadi USB tipe C. DIkalaim bisa bertahan selama satu jam sehari dengan pemakaian regular. Untuk fitur lainnya OPPO Find X mempunyai fitur face recognition atau face unlock untuk membuka ponsel, juga tidak disertai dengan lubang jack, OPPO sengaja harus memakaikan Bluetooth untuk audio headset nya.

Setlah membanca Review & spesifikasi OPPO Find  X 2019 terbaru Kamu bisa mengunjungi situs e-commerce yaitu blibli.com untuk lebih lengakpnya mengnai harga serta pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *