4 Jenis Smartphone Dengan Kualitas Audio Terbaik

Membahas tentang perkembangan tekhnologi smartphone saat ini memang tidak akan ada habis-habisnya. Semakin hari semakin banyak saja inovasi-inovasi terbaru yang diciptakan oleh masing-masing produsen gadget tersebut. Dengan terciptanya berbagai inovasi terbaru, sudah jelas bahwa tujuan dari para produsen gadget untuk menguasai pasar.

Salah satu inovasi terbarunya yakni, dengan menciptakan jenis smartphone yang dibekali speaker dengan kualitas suara nomor wahid. Dari sekian banyaknya jenis smartphone android kualitas audio terbaik, namun tidak semua jenis smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang murah. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada 4 jenis smartphone yang terkenal memiliki kualitas audio terbaik :

  1. HTC U11

Smartphone yang satu ini merupakan reinkarnasi dari HTC 10 dan HTC one M9. HTC U11 memiliki speaker woofer dan tweeter, dimana kualitas suaranya adalah yang terbaik dikelasnya. Meskipun lubang jack-nya sebesar 3,5 mm, namun disisi lainnya juga anda akan mendapatkan bonus Headset Wireless Usonic dimana kualitas suara yang dihasilkannya sangat bagus. Mengenai harganya, HTC U11 dijual dengan harga Rp 11 jutaan.

  1. LG G6

Life Good (LG) yang selama ini terkenal sebagai rajanya barang elektronik, ternyata tak mau kalah juga dalam membuat gadget jenis smartphone. Perusahaan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini menciptakan smartphone LG G6, dimana ia dibekali dengan spesifikasi yang gahar serta memiliki kualitas audio yang super mantap. Konon, smartphone LG G6 ini hanya dipasarkan dikawasan Korea Selatan dan Asia saja. LG G6 dimahar dengan harga sekitar Rp 6,9 jutaan.

  1. Nokia 8

Lama tak mendengar tentang kiprahnya di dunia Hp, akhirnya vendor legend asal Finlandia ini resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama Nokia 8. Smartphone yang satu ini dibekali dengan fitur OZO Audio, yang mampu merekam suara 360 derajat melalui 3 mikrofon yang berbeda. Itu artinya, kualitas suara yang akan dihasilkan Nokia 8 sangatlah jernih dan menggema. Nokia 8 dibanderol dengan harga 600 euro atau sekitar Rp 9,3 jutaan.

  1. ZTE Axon 7

Ini dia salah satu smartphone yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan gadgeters diseluruh dunia. pasalnya, ZTE Axon 7 ini sudah dilengkapi dengan chip Hi-Fi, sehingga menghasilkan kualitas suara yang lebih baik lagi dari series sebelumnya. Dan yang lebih hebatnya lagi ZTE Axon 7 dibekali 2 buah speaker stereo, dimana speaker bagian depannya didukung dengan tekhnologi Dolby Atmos. ZTE Axon 7 versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp 6 jutaan, sedangkan versi RAM 6 GB dijual dengan harga Rp 8,5 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *