Inilah 3 Jenis Parfum Refill Yang Harus Anda Pilih

Wanita mana didunia ini yang tidak ingin tampil wangi, terlebih dihadapan lawan jenisnya ? Bukanlah hal yang baru lagi, jika wanita selalu memburu berbagai jenis produk parfum apalagi kalau harga yang ditawarkannya itu murah “ Sudah pasti diborong sama mereka “. Namun itulah kaum wanita, dimana mereka selalu ingin tampil cantik, mempesona, dan wangi.

Berbicara soal parfum wanita, mungkin sebagian dari kalian ada yang masih bingung dalam memilih sebuah parfum refill. Hal tersebut dikarenakan banyaknya jenis parfum refill yang tersedia, yang membuat anda jadi salah tingkah saat hendak memilih salah satunya. Namun anda tidak perlu khawatir lagi, karena tulisan dibawah ini akan mengulas seputar 3 jenis parfum refill yang harus anda pilih :

  1. Anna Sui Secret Wish

Parfum refill pertama yang harus anda pilih adalah Anna Sui Secret Wish. Parfum yang satu ini merupakan salahsatu parfum refill terbaik, dimana banyak sekali kaum wanita yang memilihnya untuk membuat mereka tampil lebih harum. Mengenai aroma yang diusungnya, Anna sui Scret Wish sendiri mengusung aroma All in One, dimana parfum ini sangat cocok untuk digunakan dalam kondisi apa pun. Dan yang lebih hebatnya lagi, keharuman Anna Sui Scret Wish ini dapat bertahan lama ditubuh anda.

  1. DKNY Be Delicious

Parfum refill berikutnya yang harus anda pilih adalah DKNY Be Delicious. Parfum yang satu ini memang dirancang untuk meningkatkan mood seseorang, baik itu pada orang yang menggunakan parfumnya maupun pada orang yang secara tak sengaja mencium aroma parfum DKNY Be Delicious. Hal ini dikarenakan DKNY Be Delicious, memadukan aroma wewangian bunga dan buah-buahan. Tak hanya memeberi kesegaran, DKNY Be Delicious juga dilengkapi dengan aroma lembut dari kayu manis.

  1. Cilinique Happy

Parfum refill terakhir yang harus anda pilih adalah Clinique Happy. Dilihat dari namanya, sepertinya parfum yang satu ini akan memberi kesan ceria bagi siapa saja yang menggunakan Cliniqiue Happy. Dan ternyata, hal itu dikarenakan Clinique Happy diperkuat oleh aroma buah sitrus yang dipadukan dengan aroma bunga-bungaan. Selain itu, wangi yang dihasilkan dari parfum Clinique Happy dapat tercium dari jarak 5 meter serta dapat bertahan selama 1 hari penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *